Home » , » Johnson Buka Kemungkinan Tinggalkan Liverpool

Johnson Buka Kemungkinan Tinggalkan Liverpool

Bek Liverpool, Glen Johnson, terhubung kesempatan buat meninggalkan Anfield kepada akhir periode ini. Kontrak Johnson dgn Liverpool mogok kepada Juni 2015.



sampai sekarang, pihak Liverpool & Johnson belum menemui kata sepakat soal perpanjangan durasi kontrak. Sebab itu, Johnson teramat kemungkinan bertolak dari Liverpool waktu kontraknya mogok.

"Tentu saja, saya mau berangkat kepada akhir periode ini. Saya belum menemukan kata sepakat soal kontrak baru bersama pihak club," kata Johnson, seperti dilansir Liverpool Echo.

"Aku tak berpikir bakal meneken kontrak baru. Kita dapat saksikan kelak. Saya senantiasa bersikap profesional tiap-tiap masa. Saya mau main-main & lakukan apa yg mampu saya memberi pada club. Tetap ada empat kejuaraan lagi sebelum masa panas tiba," lanjutnya.

Johnson yaitu salah satu pemain senior di Liverpool. Pemain asal Inggris itu telah enam th main-main di Liverpool. Sampai sekarang, Johnson sudah merasakan 195 kompetisi buat Liverpool di pentas Premier League.