Home » , , » Odegaard Batal Jalani Debut di El Real

Odegaard Batal Jalani Debut di El Real

Martin Odegaard masihlah mesti menunggu lebih lama utk sanggup tampil di skuat mutlak Real Madrid. Carlo Ancelotti memutuskan buat menahannya di bangku cadangan dalam laga dgn Almeria.

Odegaard punyai kesempatan utk menjalani kiprah di skuat mutlak Madrid dalam laga dgn Almeria, Kamis (30/4/2015) dinihari tadi. Utk kali mula-mula sejak dibeli kepada bursa transfer masa dingin dulu beliau masuk dalam skuat Carlo Ancelotti.



Namun angan-angan Odegaard utk tampil di atas arena lapang dengan Cristiano Ronaldo, Toni Kroos & James Rodriguez sementara ini mesti macet. ga ada nama Odegaard dalam list pemain yg ada di atas arena lapang disaat El Real menang 3-0.

"Dia mesti bekerja keras, berlatih & membiasakan diri. Ia tetap teramat bujang. Hri ini utk kali perdana beliau berkonsentrasi dengan tim mutlak di bangku cadangan. Di hari depan ia bakal mendapati debutnya," sahut Ancelotti seperti dikutip dari Marca.

Biarpun mendapatkan kemenangan telak, Madrid menjalani perjuangan yg tidak gampang dalam laga di Santiago Bernabeu tersebut. Mereka baru terhubung keunggulan satu menit mendekati turun minum. Sementara gol ke-2 datang dari tindakan bunuh diri & gol penutup yg dibuat Alvaro Arbeloa datang di menit 85.